Supplier Lantai parket kayu di Jakarta

Supplier lantai parket kayu di Jakarta - Lantai kayu adalah jenis lantai yang lagi naik daun saat ini, terbukti dengan banyaknya pemasangan lantai kayu di berbagai jenis hunian, entah itu untuk instansi pemerintahan, Sarana olahraga, Tempat Ibadah ataupun hunian Pribadi.

Pemasangan lantai kayu ini akan banyak kita jumpai di berbagai kota, alagi di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan Denpasar. Terkhusus untuk Ibu kota Jakarta, pemasangan lantai kayu ini memang sedang trend.

lantai kayu atau parket ini merupakan jenis lantai yang unik dan berbeda dengan lantai rumah pada umumnya, karena lantai parket ini ter buat dari bahan dasar kayu sehingga akan berbeda sekali dengan lantai-lain lain yang notabene terbuat dari bahan dasar semen.
Supplier Lantai parket kayu di Jakarta

Penyedia Lantai kayu Jakarta ini sudah sangat banyak kita temui baik di wilayah Pusat, Utara, Barat, Timur dan selatan karena memang kebutuhan lantai parket di Jakarta yang sangat tinggi. banyak Toko supplier lantai kayu Jakarta yang akan kita temui. Dengan berbagai keunggulan Produknya masing-masing.

Salah satu supplier lantai kayu Jakarta yang bisa anda kunjungi adalah Rajawali Parquet. Dimana disana memiliki keunggulan yaitu Produk yang jual adalah jenis lantai kayu solid, dimana lantai kayu solid ini terbuat dari kayu asli dan merupakan jenis lantai kayu paling awet meskipun paling mahal juga.

Pemasangan lantai kayu solid ini sangat cocok di pasang pada hunian-hunian mewah karena lantai kayu solid akan memberikan kesan elegan, alami namun tidak menghilangkan kesan mewah pada hunian.

untuk alamatnya anda bisa berkunjung ke :

Lantai kayu jakarta
Jl.Raya Serpong Km 10 no.18D BSD Ph.021 5397273

 adapun jenis-jenis lantai kayu yang disediakan antaranya :

Lantai kayu jati Jakarta

Supplier Lantai parket kayu di Jakarta

lantai kayu Jakarta pertama adalah lantai kayu jati, dimana kayu jati ini merupakan jenis kayu berkualitas tinggi yang baik dimanfaatkan untuk berbagai keperluan termasuk diantaranya lantai kayu. ditambah dengan corak kayu yang bagus membuat parket jati banyak dipilih.

lantai kayu Bengkirai Bengkirai


jika jati sering digunakan untuk lantai kayu dalam ruangan karena keindahan coraknya, lantai kayu Bengkirai banyak dipilih untuk luar ruangan karena tingkat kerasnya yang sangat baik dan mampu bertahan pada perubahan cuaca.
Supplier Lantai parket kayu di Jakarta

selain kedua jenis lantai kayu diatas, ada banyak jenis lantai kayu lain yang bisa dipilih seperti sonokeling, Ulin, keruing, Merbau dan lain-lain.

Komentar