harga lantai kayu

harga lantai kayu - Setelah kita membahasa mengenai kekurangan dan kelebihan dari lantai kayu ini, dan anda telah memutuskan ingin membeli sebuah lantai kayu, maka hal selanjutnya yang mungkin ingin anda tahu adalah harga dari lantai kayu itu sendiri sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli lantai kayu tersebut.

untuk artikelnya bisa sobat baca : kekurangan dan kelebihan lantai kayu parket

harga lantai kayu ini memang berada di atas harga lantai jenis lainnya, apalagi jenis lantai kayu yang terbuat dari kayu-kayu langka, tentu harganya lebih mahal lagi.

Akan tetapi banyak orang yang tidak peduli mengenai harga karena yang terpenting adalah keinginannya tercapai, ya seperti keinginannya ini untuk mempercantik hunian.
harga lantai kayu


harga lantai kayu 2019


untuk harga lantai kayu 2019 terdapat beberapa hal yang perlu dikatehui sebelumnya, yaitu bahwa harga lantai kayu ini fleksibel, sehingga tidak menutup kemungkinan setelah anda membaca ini, mungkin harganya sudah berubah oleh karenanya ini hanya sebatas sepengatahuan saja.

harga lantai kayu jati

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita simak beberapa keuntungan menggunakan parket dan Flooring lantai kayu Jati :

  • Kayu Jati memiliki tingkat kekerasan yang tinggi yaitu kelas II
  • Kayu Jati memiliki tingkat kekuatan yang tinggi yaitu kelas II
  • Kayu Jati memiliki tingkat keawetan sangat tinggi taitu kelas I
  • Kayu jati memiliki semacam minyak pelumas yang dapat melindungi dari serangan rayap, Pertumbuhan jamur serta perubahan cuaca.
  • Kayu Jati ini dikenal tidak mudah berubah bentuk (melenting) sehingga sangat baik untuk dijadikan lantai parket.
  • kayu Jati ini dikenal memiliki corak-corak indah sehingga selain meningkatkan kenyamanan, penggunaan lantai parket ini memang sangat baik untuk estetika hunian.
harga lantai kayu Jati berkisar sekitar 100 sampai 600 ribuan tergantung dari ketebalan dan grade kayu jati yang disuguhkan.

selain dari lantai kayu jati, ada juga jenis lantai kayu Merbau, sonokeling, sungkai dan bengkirai yang bisa menjadi bahan pilihan. bisa anda lihat di harga lantai kayu. demikian ulasan kali ini

Komentar