Lantai kayu solid di Bali serta info ukuran

lantai kayu solid di Bali serta info ukuran - Kali ini saya akan kembali membahas tentang lantai kayu, yah karena memang saya ini salah satu sales lantai kayu, jadi mari kita bahas lagi lantai kayu.

jika anda bertanya apakah perusahaan kami tersedia didaerah bali, jawabannya tentu tesedia, bagi anda yang ingin mengobrol-ngobrol dengan teman-teman saya di sana bisa langsung saja kunjungi Showroom kami yang terletak di :
Jl. Imam bonjol No. 382C/402C (samping Shoop & Drive IMBO) Pemecutan Klod Denpsar, Bali

Ada apa saja disana ?

Ok, sebagai gambaran, saya akan coba menerangkan berbagai hal yang akan sobat temukan ketika berkunjung ke showroom ini.
Lantai kayu solid di Bali serta info ukuran

Pertama kami memiliki berbagai produk yang sangat beragam, ada lantai kayu dan lantai kayu yang kami sediakan ini juga beragam, dari mulai lantai kayu Jati, Merbau, Sonokeling, Bengkirai, Ulin, sungkai, Rengas dan Kempas.

Tentu masing-masing dari lantai kayu ini memiliki ciri khasnya masing-masing dan nantinya bisa disesuaikan dengan hunian anda.

Tidak hanya dari segi jenis kayu yang digunakan, dari segi desain, terdapat dua tipe lantai kayu yang bisa diterapkan, yaitu Decking kayu dan parket kayu, dimana decking kayu ini lebih banyak digunakan untuk keperluan luar ruangan bai disimpan di Tepi kolam renang, Jembatan dan lain-lain.

Begitupun sebaliknya, parket kayu lebih sering digunakan di area dalam ruangan baik itu pada kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga dan ruangan lainnya.

Itu untuk lantai kayu.

Ada juga produk lainnya yang bisa anda dapatkan, yaitu Plafon kayu. Dimana Plafon dengan haisan kayu tentu akan terlihat lebih mengasikan dibandingkan dibiarkan polos begitu saja. Plafon kayu yang kami sediakan beragam jenis kayu sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah.

Penerapan lantai kayu di Bali memang sangat layak untuk dilakukan, hal ini disebabkan karena Bali sendiri dikenal sebagai tempat wisata yang sangat populer dengan kekentalan budaya lokalnya, sehingga perlu dorongan untuk terus menjaga kearifan lokal dari bali ini.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan penerapan lantai kayu ini.....

Komentar