Mencari lantai kayu di Cimahi ? ini Lokasinya

jual lantai kayu di Cimahi - Selamat datang kembali di blog asrul Official blog saya yang akan membahas berbagai macam bahasan tentang lantai parket kayu. sebelumnya saya juga memang sudah banyak membahas mengenai lantai kayu dari jenisnya, sampai kekurangan dan kelebihannya.

Kali ini saya akan share pada anda tempat penjual lantai kayu bagi anda warga Cimahi yang membutuhkan lantai kayu parket untuk dipasang di rumah. Sebetulnya untuk anda warga cimahi, anda sangatlah beruntung karena ada penjual lantai parket kayu yang sangat terkenal disana.

Yaitu kios parquet yang berada di jalan rajawali barat serta gudang parquet di jalan raya Nanjung.
Mencari lantai kayu di Cimahi ?

Karena Cimahi sudah di himpit oleh dua showroom penjual lantai kayu yang sangat besar tentu anda sangat diuntungkan oleh itu.

kenapa ?

karena dengan adanya showroom di daerah anda, tentu itu akan mempermudah anda untuk berkunjung dan melihat berbagai jenis produk yang disediakan disana. Sehingga anda bisa melihat secara langsung seberapa berkualitaskan lantai kayu yang disediakan di sana.

Kelebihan lain yang dapat anda dapatkan adalah mendapatkan akses pengiriman dengan sangat mudah dan komunikasi dengan penjual lantai kayu tersebut dapat lebih enak karena anda bertemu secara langsung.

Alamat penjual lantai kayu tersebut ada di

Kios parquet : Jl. Rajawali Barat No. 39 Bandung

Gudang parquet : Jl Raya Nanjung lagadar No. 67

Jenis-jenis lantai kayu Cimahi

Adapun jenis-jenis lantai kayu yang bisa anda dapatkan di showroom wilayah cimahi ini yang saya amati ada beberapa jenis produk yaitu :
Mencari lantai kayu di Cimahi ?

Parket kayu solid

Parket kayu solid merupakan jenis parket yang terbuat dari kayu Utuh yang meliputi :
  • parket kayu Jati
  • parket kayu Merbau
  • parket kayu Sonokeling
  • parket kayu Sungkai
  • parket kayu Keruing

Parket kayu laminate

parket kayu laminated adalah parket kayu yang terbuat dari serbuk kayu atau HDF yaitu :
  • Laminated Flooring Kendo
  • Laminated Flooring Golden Crown 

Decking kayu outdoor

Decking kayu adalah jenis lantai kayu yang disiapkan untuk kebutuhan outdoor meskipun boleh juga digunakan untuk indoor atau untuk pagar rumah. jenis kayu yang digunakan antaranya
  • Decking kayu rengas
  • Decking kayu Kempas
  • Decking kayu Kumea
  • Decking kayu Keruing
  • Decking kayu Bengkirai
  • Decking kayu Ulin
  • Decking kayu Merbau
banyak jenis lantai kayu decking yang bisa anda pilih. namun jika anda masih membutuhkan jenis infomasi mengenai Decking kayu, bisa langsung aja kunjungi : Jual lantai kayu: Seputar lantai kayu outdoor murah yang bisa yang bisa anda Gunakan
Apa keutungan menggunakan jasa pasang dari kios parquet Penjual lantai kayu Cimahi ?

kios parquet merupakan toko penjual lantai kayu yang sudah lama melanglangbuana dalam bidang perkayuan, terkhusus lantai kayu, sehingga sudah paham betul kendala-kendala dan solusi untuk menyelesaikan kendala terkhusus untuk kendala pemasangannya.

Karena tidak hanya menyediakan tenaga pasang lantai kayu, tenaga pemasangan juga disediakan untuk mempermudah konsultasi.

Dengan bergabungnya tenaga pasang dan penjual parket kayu tentu baik dari tenaga pasang dan penyedia barang tidak akan saling menyalahkan satu sama lain dan tidak mau bertanggung jawab atas kerusakan yang mungkin saja bisa terjadi

Dengan adanya tenaga pasang dan penyedia barang dalam satu naungan perusahaan yang sama tentu baik dari tenaga pasang dan Penyedia barang akan saling bersinergi untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggannya.

maka dari itu, mempertimbangkan penjual parket kayu dan tenaga pasang yang berada di satu nauang yang sama bisa menjadi salah satu tips memilih penjual lantai kayu terbaik bagi anda

tidak hanya menyediakan parket kayu, kios parquet juga menyediakan jenis oalahan kayu lain untuk keperluan Dekorasi rumah anda. Yaitu Plafon kayu Solid dan papan kayu untuk tangga.
Mencari lantai kayu di Cimahi ?

sehingga bagi anda yang memperlukan olahan kayu lain untuk rumah, tidak perlu mencari suplier lain, tetapi cukup dengan mengandalkan kios parquet sebagai penyedia lantai kayu di Cimahi.

Terimakasih telah menyimak ulasan mengenai lantai kayu cimahi, semoga bisa membantu anda menemukan penjual lantai kayu terbaik

Komentar